Stop Kriminalisasi Ulama Dan Ormas Islam Serta Tidak Setuju Perppu Ormas

0 2

DuniaDakwah.Com – Liqo Syawal 1438 H Warga Masyarakat Gedangan Sidoarjo “Stop Kriminalisasi Ulama Dan Ormas Islam Serta Tidak Setuju Perppu Ormas.

Pada Sabtu, 15 Juli 2017 ba’da Ashar/sore, diadakan Liqo Syawal 1438 H di rumah Ust. Muhammad Safuan, Desa Sruni Kecamatan Gedangan. Beliau menyampaikan ucapan lebaran dan saling memaafkan serta mendoakan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

Beberapa tokoh masyarakat menyampaikan pesan syawal diantaranya, Ust. M. Sofyan menyampaikan supaya terus menjaga dan meningkatkan taqwa kepada Allah SWT. setelah Ramadhan, prihatin terhadap sikap pemerintah yang tidak adil kepada ulama dan tokoh umat, sekaligus tidak setuju atas lahirnya PERPPU Ormas yang bisa menghambat dakwah Islam.

Sedangkan, Ust. Yasin menyampaikan bahwa dakwah butuh ketakwaan kepada Allah SWT., kalau ketaqwaan kepada Allah SWT. terus dilakukan pasti akan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT. Begitu juga dengan ujian dakwah seperti Nabi Ayyub AS. yang diberi ujian sakit yang tidak sembuh-sembuh.

Dan dakwah ini banyak tantangannya dengan tantangan seperti ini kita akhirnya banyak kreasi atau banyak cara untuk berdakwah walaupun banyak batu kerikil bahkan batu besar yang menghalangi dakwah ini. Kita harus tetep berdakwah, PERPPU yang dikeluarkan pemerintah menunjukan bahwa pemerintah tampak otoriter dan represif.

Acara ditutup dengan ramah tamah. (MS)